Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/24642
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorRIKI, DARMAWAN-
dc.date.accessioned2024-07-10T02:23:55Z-
dc.date.available2024-07-10T02:23:55Z-
dc.date.issued2023-12-29-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/24642-
dc.description.abstractGlobalisasi ekonomi memaksa Indonesia untuk berpacu masuk dalam era industrialisasi. Dibutuhkan sumber daya manusia yang memadai untuk dapat mengimbangi perkembangan dan kemajuan zaman. Sekolah Menengah Kejuruan menjadi salah satu lembaga penghasil sumber daya untuk mengisi pasar kerja. Untuk itu SMK yang diwakili oleh humas industri harus mampu menjalin kerja sama yang harmonis dengan mitra industri agar mampu menjaga mutu pendidikan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peran humas SMK Negeri 1 Percut Sei Tuan dalam menjalin kerja sama dengan mitra industri. Dengan menggunakan pendekatan deskriptif kualitatif yang bermaksud menyajikan data dan fakta yang valid serta sistematis. Teknik pengumpulan data menggunakan triangulasi data yang kemudian direduksi dan dianalisa untuk ditarik kesimpulannya. Hasil penelitian ini menemukan bahwa Humas SMK Negeri 1 Percut Sei Tuan berperan penting dalam menjalin kerja sama dengan mitra industri, humas SMK Negeri 1 Percut Sei Tuan menjadi kunci dari kerja sama sekolah dengan mitra, humas menjalin kerja sama dengan mitra, melaksanakan sosialisasi program sekolah, melakukan pemecahan masalah yang terjadi, dan merilis kegiatan kerja sama pada kanal berita milik sekolah.en_US
dc.subjectPeran Humasen_US
dc.subjectHumas Sekolahen_US
dc.titlePERAN HUMAS SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN NEGERI 1 PERCUT SEI TUAN DALAM MENJALIN KERJA SAMA DENGAN MITRAen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Communication Studies

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI.pdfFull Text3.51 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.