Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/24615
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorKHALIZA, JIHAN ADINDA NURUL-
dc.date.accessioned2024-07-08T03:57:32Z-
dc.date.available2024-07-08T03:57:32Z-
dc.date.issued2024-03-25-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/24615-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk, promosi, dan harga terhadap kepuasan konsumen pada produk Madame Gie studi kasus pada Toko Kosmetik Binjai. Pendekatan yang digunakandalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang menggunakan Produk Madame Gie sedangkan sampel yang ditetapkan berjumlah 100 orang. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan teknik angket. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Uji Asumsi Klasik, Regresi Berganda, Uji Hipotesis (Uji t dan Uji F), dan Koefisien Determinasi. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software SPSS (Statistical Package for the Social Science). Hasil penelitian ini membuktikan bahwa secara parsial kualitas produk memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan konsumen, secara parsial promosi memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan konsumen, secara parsial harga tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Secara simultan kualitas produk, promosi dan harga memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen produk Madame Gie pada Toko Kosmetik Binjai.en_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectPromosien_US
dc.subjectHargaen_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PRODUK MADAME GIE STUDI KASUS PADA TOKO KOSMETIK BINJAIen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Sharia Management Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Skripsi Jihan Adinda Nurul Khaliza.pdfFull Text5.66 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.