Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/24383
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSYUKRI RAHMAD, SAING-
dc.date.accessioned2024-07-01T06:28:52Z-
dc.date.available2024-07-01T06:28:52Z-
dc.date.issued2023-12-29-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/24383-
dc.description.abstractPenulisan ini bertujuan untuk mengetahui gaya komunikasi penjual thrift dalam menarik minat pengunjung di pajak jahe perumnas simalingkar Medan. Metode penulisan yang digunakan pada penulisan ini adalah metode penelitian kualitatif. Informan penulisan tertidiri dari empat orang yang dua termasuk penjual thrift dan dua adalah pembeli thrift. Kemudian, Teknik pengumpulan data dilakukan melalui observasi, wawancara, dan dokumentasi. Hasil penulisan menunjukkan Pengalaman penjual thrift dengan cara gaya komunikasinya untuk menarik minat pembeli/pelanggan. Cara baru mereka menjual dagangannya memiliki daya tarik sendiri, contohnya “cari apa kak?, sini bg/kak, murah meriah, ayo mari bestie.” dengan cara tersebut mereka menciptakan pengalaman dalam cara penjualanya.en_US
dc.subjectGaya Komunikasien_US
dc.subjectFenomenologien_US
dc.subjectKualitatifen_US
dc.subjectThriften_US
dc.titleGAYA KOMUNIKASI PENJUAL THRIFT DALAM MENARIK MINAT PENGUNJUNG DI PASAR JAHE PERUMNAS SIMALINGKAR MEDANen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Communication Studies

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI SYUKRI RAHMAD SAING.pdfFull Text4.95 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.