Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/24369
Title: PENGARUH CITRA MEREK PRODUK MORRIS BAKERY TERHADAP MINAT BELI MASYARAKAT KELURAHAN MEDAN TENGGARA
Authors: M. REZA, FEBRIANSYAH
Keywords: Citra Merek;Morris Bakery;Minat Beli;Masyarakat
Issue Date: 22-May-2024
Abstract: Citra Merek ialah salah satu konsep dari Branding. Branding ialah strategi pemasaran kota dengan tujuan menguatkan ikatan serta membangun citra baik kota dengan wisatawan. Morris Bakery adalah salah satu Toko Roti yang cukup lama beroperasi di Jalan Medan Tenggara, Medan Denai. Tujuan Penelitian ini adalah Agar mengetahui Bagaimana Citra Merek Morris Bakery dalam minat beli masyarakat. Metode Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dalam melakukan penelitian ini yaitu penelitian melalui observasi, wawancara, atau telaah dokumen dan bersifat deskriptif. Teknik analisis data yang penulis gunakan ialah observasi, reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan. Hasil Penelitian adalah Citra Merek berpengaruh terhadap minat beli masyarakat. Implikasi dari penelitian ini adalah pentingnya memanfaatkan Citra Merek sebagai daya tarik Masyarakat yang unik, serta pentingnya kerjasama lintas sektor dalam proses perkembangan.
URI: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/24369
Appears in Collections:Communication Studies

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
2019 M. Reza Febriansyah.pdfFull Text4.8 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.