Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/24335
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorKartik, Aisyah Rossa-
dc.date.accessioned2024-06-29T05:06:29Z-
dc.date.available2024-06-29T05:06:29Z-
dc.date.issued2024-04-22-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/24335-
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah Current Ratio dan Total Asset Turnover memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Struktur Modal pada Perusahaan Lippo Group Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) periode 2018-2022. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan teknik pengumpulan data dengan metode studi dokumentasi yang diperoleh dari laporan keuangan pada perusahaan Lippo Group yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI). Populasi pada penelitian ini berjumlah 14 perusahaan dan sampel yang diambil berjumlah 11 perusahaan Lippo Group Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI). Teknis analisis data yang digunakan adalah statistic deskriptif, uji asumsi klasik, regresi linear berganda, dan uji hipotesis. Berdasarkan penelitian yang dilakukan dapat disimpulkan bahwa Current Ratio secara parsial memiliki pengaruh terhadap Long Debt to Equity Ratio. Total Asset Turn Over secara parsial memiliki pengaruh terhadap Long Debt to Equity Ratio. Current Ratio dan Total Asset Turnover secara bersamaan memiliki pengaruh terhadap Long Debt to Equity Ratioen_US
dc.subjectCurrent Ratioen_US
dc.subjectTotal Asset Turnoveren_US
dc.subjectdan Struktur Modalen_US
dc.titlePENGARUH CURRENT RATIO DAN TOTAL ASSET TURNOVER TERHADAP STRUKTUR MODAL PADA PERUSAHAAN LIPPO GROUP YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI)en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Accounting

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Skripsi Aisyah Rossa Kartika - 2005170137 - Akuntansi.pdfFull Text4.27 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.