Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/24275
Title: PENGARUH PERILAKU SHOPAHOLIC TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TIKTOK SHOP MELALUI IMPULSE BUYING SEBAGAI INTERVENING PADA MAHASISWA KOTA MEDAN
Authors: R DANDY GUSTI, IMANSYAH
Keywords: Perilaku Shopaholic;Impulse Buying;Keputusan Pembelian
Issue Date: 7-Mar-2024
Abstract: Tujuan penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh perilaku shopaholic terhadap keputusan pembelian di TikTok Shop pada Mahasiswa pada Mahasiswa Kota Medan, pengaruh perilaku shopaholic terhadap impulse buying di TikTok Shop pada Mahasiswa pada Mahasiswa Kota Medan, pengaruh impulse buying terhadap keputusan pembelian di TikTok Shop pada Mahasiswa pada Mahasiswa Kota Medan dan pengaruh perilaku shopaholic terhadap keputusan pembelian melalui impulse buying di TikTok Shop pada Mahasiswa pada Mahasiswa Kota Medan. Pendekatan penelitian ini menggunakan metode asosiatif kuantitatif. Sampel penelitian ini sebanyak 100 responden yang merupakan Mahasiswa Kota Medan. Teknik pengumpulan data menggunakan daftar pernyataan seperti kuesioner dan teknik analisis data menggunakan Path Analysis menggunakan aplikasi Partial Least Square (SmartPLS). Hasil penelitan menunjukan bahwa pengaruh perilaku shopaholic terhadap keputusan pembelian positif dan signifkan, pengaruh perilaku shopaholic terhadap impulse buying positif dan signifikan, pengaruh impulse buying terhadap keputusan pembelian positif dan signifikan, pengaruh perilaku shopaholic terhadap keputusan pembelian melalui impulse buying positif dan signifikan (artinya impulse buying memediasi pengaruh perilaku shopaholic terhadap keputusan pembelian)
URI: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/24275
Appears in Collections:Accounting

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI R DANDY GUSTI IMANSYAH.pdf3.3 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.