Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/24266
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorROMADHONA, AYU-
dc.date.accessioned2024-06-28T05:41:02Z-
dc.date.available2024-06-28T05:41:02Z-
dc.date.issued2024-03-22-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/24266-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh enterpreneur mindset dan media sosial terhadap keputusan berwirausaha pada UMKM Kecamatan Medan Deli. Metode yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan menggunakan 62 sampel dan teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan angket. Teknik analisis data yang digunakan uji asumsi klasik, uji normalitas, uji multikolinearitas, uji analisis linear berganda, dan hipotesis. Hasil penelitian membuktikan nilai Fhitung (636.749)> Ftabel (2,70) dengan tingkat signifikasi 0.001. Karena profibabilitas signifikan jauh lebih kecil dar 0.05 maka Ho ditolak dan Ha diterima. Hal ini menunjukan bahwa secara simultan yang menyatakan bahwa ada pengaruh signifikan Enterpreneur Mindset dan media sosial secara bersama sama terhadap keputusan berwirausaha. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa E-Commerce dan social media berpengaruh signifikan terhadap keputusan berwirausaha, sedangkan sistem informasi tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan berwirausahaen_US
dc.subjectenterpreneur mindseten_US
dc.subjectmedia socialen_US
dc.subjectkeputusan berwirausahaen_US
dc.titlePENGARUH ENTERPRENEUR MINDSET DAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN BERWIRAUSAHA PADA UMKM KECAMATAN MEDAN DELI SUMATERA UTARAen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Sharia Management Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI_AYU ROMADHONA_2001280005.pdfFull Text5.23 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.