Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/24179
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorAmanda, Agustina-
dc.date.accessioned2024-06-26T09:44:13Z-
dc.date.available2024-06-26T09:44:13Z-
dc.date.issued2024-05-22-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/24179-
dc.description.abstractPemilihan calon legislatif merupakan salah satu bentuk sarana demokrasi. Dalam pemilihan calon legislatif keterlibatan tim sukses sangat menentukan dalam merebut jumlah suara pemilih. Melalui tim sukses pula masyarakat jauh lebih mudah mengenal sosok pemimpin yang diidamkan masyarakat. Maka dari itu dalam mengkuti kontestasi pemilihan calon legislatif membutuhkan strategi untuk meraih suara terbanyak pada pemilu. Dengan menggunakan teori Analisis SWOT, marketing politik, dna komunikasi politik peneliti ingin mengetahui bagaimana strategi yang digunakan oleh GS dalam pemilihan umum Caleg DPRD Kota Binjai. Dengan Metode penelitian deskrptif kualitatif dimana teknik pengumpulan data yang gunakan berdasarkan wawancara mendalam dan observasi. Teknik analisis yang digunakan yaitu reduksi data, penyajian data dan menarik kesimpulan. Hasil dari penelitian ini adalah analisis SWOT yang digunakan dalam menentukan strategi untuk berkampanye GS meraih suara terbanyak pada pemilihan calon legislative di daerah pemilihannya yatu menempati angka 3.995 pemilih. Hal ini tidak jauh target karena mereka menargetkan 4.500 pemilih, itu berarti 80% dari target mereka sudah terpenuhi.en_US
dc.subjectAnalisis SWOTen_US
dc.subject, Strategi Komunikasien_US
dc.subjectCaleg DPRDen_US
dc.titleSTRATEGI KOMUNIKASI GAMATRA SATRIA DALAM PEMILIHAN UMUM CALEG DPRD KOTA BINJAIen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Communication Studies

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKIPSI AMANDA AGUSTINA FIKS kaliiiiikaliii.pdf3.99 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.