Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/24091
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorPRADANA, HABIB-
dc.date.accessioned2024-06-25T02:15:59Z-
dc.date.available2024-06-25T02:15:59Z-
dc.date.issued2024-05-22-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/24091-
dc.description.abstractPenelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Social Commerce Construct dan Consumer Trust Terhadap Customer Satisfaction Melalui Purchase Intention Pada Aplikasi Tiktok, baik itu secara langsung maupun secara tidak langsung. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Teknik analisis data penelitian ini menggunakan analisis statistik yakni partial least square – structural equestion model (SEM – PLS). Teknik pengumpulan data menggunakan kuisioner. Adapun hasil penelitian Social Commerce Construct berpengaruh terhadap Customer satisfaction pada Aplikasi Tiktok. Social Commerce Construct berpengaruh terhadap Purchase Intention pada Aplikasi Tiktok. Consumer Trust tidak berpengaruh terhadap Customer satisfaction pada Aplikasi Tiktok. Consumer Trust berpengaruh terhadap Purchase Intention pada Aplikasi Tiktok. Purchase Intention berpengaruh terhadap Customer Satisfaction pada Aplikasi Tiktok. Purchase Intention menjadi penghubung pengaruh Social Commerce Construct terhadap Customer Satisfaction pada Aplikasi Tiktok. Purchase Intention menjadi penghubung pengaruh Consumer Trust terhadap Customer Satisfaction pada Aplikasi Tiktok. Hasil pengujian R – Square diperoleh hasil bahwa model jalur yang menggunakan variabel intervening adalah 0,841 dan 0,844. Dengan kata lain, kemampuan variabel X yaitu Social Commerce Construct dan Consumer Trust dalam menjelaskan variabel Z yaitu Purchase Intention adalah sebesar 84,1% dengan demikian model tergolong substansial (kuat) dan kemampuan variabel X yaitu Social Commerce Construct dan Consumer Trust dalam menjelaskan variabel Y yaitu Customer Satisfaction adalah sebesar 84,4% dengan demikian model tergolong substansial (kuat).en_US
dc.subjectSocial Commerce Constructen_US
dc.subjectConsumer Trusten_US
dc.subjectPurchase Intention,en_US
dc.titlePENGARUH SOCIAL COMMERCE CONSTRUCT DAN CONSUMER TRUST TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION MELALUI PURCHASE INTENTION PADA APLIKASI TIKTOKen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Accounting

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
PROPOSAL_SKRIPSI_HABIB_PRADANA_DONE.pdfFull Text2.03 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.