Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/23912
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSALSABILA MUFIDAH NASUTION, NASUTION-
dc.date.accessioned2024-06-20T11:00:22Z-
dc.date.available2024-06-20T11:00:22Z-
dc.date.issued2024-05-30-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/23912-
dc.description.abstractSubjek dari penelitian ini adanya kerjasama orang tua dalam mengajarkan anaknya untuk menyikat gigi sebelum tidur dan iklan ini juga memberikan ide dan ispirasi kepada orang tua mengenai cara membiasakan anak menyikat gigi dimulai sejak usia dini. Iklan ini di tampilkan berbeda dengan kebiasaan yang ada di masyarakat pada umumnya saat orang tua mengajak anaknya menyikat gigi dengan bernyanyi dan bermain, tetapi tidak menimbulkan kesan yang buruk pada iklan tersebut. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Analisis Deskripsi Visualisasa Kekaraban Orang Tua dan Anak pada Iklan “Pencegah Gigi Berlubang”. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif yang menyajikan data deskriptif. Dalam penelitian ini metode penelitian deskriptif yang dilakukan dengan mencari data dan sumber data melalui bantuan Semiotika Roland Barthes. Hasil dari Penelitian iklan pepsodent ini adalah perlunya kerjasama orang tua untuk membiasakan sikat gigi pada anak, menekankan arti penting tentang suasana riang dan menyenangkan untuk mengajak atau mendidik sikat gigi pada anak, pentingnya menggunakan komunikator yang kompeten untuk menumbuhkan kepercayaan terhadap materi iklan pepsodent.en_US
dc.subjectIklanen_US
dc.subjectTelevisien_US
dc.subjectPepsodenten_US
dc.titleANALISIS DESKRIPSI VISUAL PADA IKLAN TELEVISI PEPSODENT ORANGTUA DAN ANAK “PENCEGAH GIGI BERLUBANG”en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Communication Studies

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI SALSABILA MUFIDAH NASUTION.pdf2.52 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.