Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/23910
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorNABILLA, AZZAHRA-
dc.date.accessioned2024-06-20T10:55:47Z-
dc.date.available2024-06-20T10:55:47Z-
dc.date.issued2024-05-22-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/23910-
dc.description.abstractDi era modern, radio menghadapi persaingan yang ketat dengan media massa lainnya seperti surat kabar, majalah, dan televisi. Untuk tetap eksis, para pengelola radio perlu terus menerapkan strategi pemasaran dan promosi yang menarik, informatif, dan inovatif, dan sama halnya seperti Iradio Medan yang saat ini sedang melakukan peningkatan dari pemasaran digital, tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana Komunikasi Pemasaran Digital I Radio Medan 98,3 FM Dalam Meningkatkan Jumlah Pengiklan. Metode peneltiian dengan menggunakan pendekatan kualitatif deskriptif dengan teknik pengumpulan data wawancara, observasi, dan dokumentasi. Teknik Analisis data dalam penelitian ini dimulai dengan mengumpulkan data, reduksi, dan penarikan kesimpulan. Hasil penelitian ini menemukan rencana penggunaan platform digital untuk monetasi, dan saat ini pengorganisasian komunikasi pemasaran digital terintegrasi pada struktur lama, eksekusi perencanaan saat ini untuk meningkatkan enggagement dengan membuat konten yang menarik dan viral, dan evaluasi yang digunakan menggunakan data insight akun instagram, serta kualitas respon dari pendengar dan pengiklanen_US
dc.subjectKomunikasien_US
dc.subjectPemasaranen_US
dc.subjectDigitalen_US
dc.subjectIradio Medanen_US
dc.titleKOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL I RADIO MEDAN 98,3 FM DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PENGIKLANen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Communication Studies

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Draft Final Naya PRINT.pdf4.75 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.