Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/23875
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorRIVALDI, PRANATA-
dc.date.accessioned2024-06-15T09:32:33Z-
dc.date.available2024-06-15T09:32:33Z-
dc.date.issued2024-03-22-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/23875-
dc.description.abstractFrozen food (Makanan beku) adalah makanan yang diolah lalu dikemas ke dalam kemasan dengan keadaan setengah matang dan apabila di konsumsi harus melalui proses pengolahan kembali yaitu dengan cara memanaskan di penggorengan. Frozen Food merupakan suatu proses penyimpanan sebelum pengolahan. Frozen food atau makanan beku olahan merupakan hasil dari metode pengawetan makanan yang dilakukan dengan cara menurunkan suhu hingga titik beku. Desain penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif, yang menguji teori – teori tertentu dengan cara meneliti hubungan antarvariabel. Variabel – variabel ini di ukur dengan instrument – instrument penelitian, sehingga data yang terdiri dari angka –angka dapat di analisis berdasarkan prosedur – prosedur statistik (Creswell, 2013). Jenis penelitian ini menggunakan penelitian asosiatif. Penelitian asosiatif merupakan jawaban sementara terhadap rumusan masalah asosiatif, yaitu yang menanyakan hubungan antara dua variabel atau lebih. Responden pada penelitian ini berjumlah 30 responden, kemudian telah dianalisa. Berdasarkan hasil penelitian secara parsial variabel Persaingan pasar Tidak berpengaruh terhadap Pembelian Produk frozen food, Berdasarkan hasil penelitian secara simultan variabel Merek, Produk dan Persaingan Pasar berpengaruh positif dan signifikan terhadap Pembelian Produk frozen food. Berdasarkan simpulan, saran yang dapat diajukan dalam meningkatkan Pembelian Produk frozen food patumbak medan adalah: Mengingat Merek dan Produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Pembelian Produk Frozen Food Patumbak Medan, sebaiknya mempertahankan dan meningkatkan kualitas produk dan menjaga nama baik merek, Diharapkan perusahaan untuk membuat strategi untuk membangun citra merek, produk agar dapat bersaing di pasaran.en_US
dc.subjectBisnis Syariahen_US
dc.titleANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PREFERENSI KONSUMEN DALAM PEMBELIAN PRODUK FROZEN FOOD (STUDI KASUS PELANGGAN “NADELIA FROZEN FOOD” PATUMBAK MEDAN)en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Accounting

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Skripsi RIVALDI PRANATA, 1801280006.pdf4.26 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.