Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/23871
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorRIVERA, VELMA NABILA-
dc.date.accessioned2024-06-15T08:28:18Z-
dc.date.available2024-06-15T08:28:18Z-
dc.date.issued2024-04-27-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/23871-
dc.description.abstractPenelitian ini menggunakan metode analisis deskriptif dan analisis SWOT untuk menjelaskan tentang strategi dan pola pemasaran produk dry cat food. Penentuan lokasi penelitian dilakukan secara sengaja atau purposive. Data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder, dan metode yang digunakan dalam pengumpulan data adalah metode analisis data deskriftif dan kualitatif. Berdasarkan hasil dan pembahasan penelitian maka dapat disimpulkan bahwa, terdapat dua strategi pemasaran yang dilakukan yaitu secara daring melalui media sosial dan secara offline melalui promosi langsung ke masyarakat, kolaborasi dengan pet shop, dan distribusi ke toko-toko pakan kucing. Dan dari hasil survei 100 responden, ditemukan bahwa sebanyak 87% dari masyarakat tertarik dengan produk dry cat food dan ingin memberikannya kepada kucing kesayangan mereka.en_US
dc.subjectStrategi Pemasaranen_US
dc.subjectMaggot, Dry Cat Food, dan SWOTen_US
dc.titleSTRATEGI PEMASARAN PRODUK DRY CAT FOOD BERBAHAN DASAR MAGGOT BSF DI KOTA MEDANen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Agribusiness

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI VELMA NABILA RIVERA FIX CD.pdfFull Text2.74 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.