Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/23825
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorWANDA, ATIKA-
dc.date.accessioned2024-06-14T11:02:10Z-
dc.date.available2024-06-14T11:02:10Z-
dc.date.issued2023-05-08-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/23825-
dc.description.abstractStrategi komunikasi merupakan paduan perencanaan komunikasi dengan managemen komunikasi untuk mencapai tujuan yang telah ditetapkan. Komunikasi pemasaran berupa kegiatan pemasaran dengan menggunakan teknik-teknik komunikasi yang menggunakan tujuan memberikan informasi perusahaan terhadap target perusahaanya. Minat pengunjung yaitu kecenderungan bertingkah laku yang terarah terhadap objek kegiatan atau pengalaman tertentu. Merujuk dari latar belakang penelitian ini, identifikasi masalah yang diangkat adalah bagaimana strategi komunikasi pemasaran jericho stable dalam menarik minat pengunjung. Metode yang digunakan adalah pendekatan kualitatif yang bersifat deskriptif. Kemudian, data yang diperlukan dalam penelitian diperoleh melalui observasi dilapangan terutama wawancara dengan pemilik, karyawan dan pengelola serta pengumpulan dokumen berupa foto. Penelitian ini menggunakan teori AIDDA yang menjelaskan bahwa salah satu model hirarki respon yang cukup populer bagi pemasar sebagai pedoman dalam melaksanakan kegiatan pemasaran. Attention merupakan menimbulkan perhatian konsumen berarti sebuah pesan harus dapat menimbulkan perhatian baik dalam bentuk dan media yang disampaikan. Interest merupakan munculnya minat beli konsumen terhadap objek yang dikenalkan oleh suatu pemasar. Desire merupakan memunculkan keinginan konsumen untuk mencoba atau memiliki sebuah produk .Decision merupakan memutuskan untuk memiliki barang yang ditawarkan tadi setelah menimbang manfaat serta melihat kemungkinan dana yang tersedia. Action merupakan tahapan yang paling terakhir dan paling penting, hal ini dikarenakan pada tahapan ini seorang pemasar harus focus terhadap konsumen.Teknik analisis data yang digunakan yaitu tahap reduksi, tahap orientasi dan tahap seleksi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa strategi komunikasi pemasaran jericho stable dalam menarik minat pengunjung. fokus pada tindakan pembelian konsumen.en_US
dc.subjectStrategi Komunikasi,en_US
dc.subjectKomunikasi Pemasaranen_US
dc.subjectMinat Pengunjungen_US
dc.titleSTRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN JERICHO STABLE DALAM MENARIK MINAT PENGUNJUNGen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Communication Studies

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI WANDA ATIKA.pdf1.5 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.