Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/23793
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSARAGIH, FANDI KHAIRI AZMI-
dc.date.accessioned2024-06-14T07:24:07Z-
dc.date.available2024-06-14T07:24:07Z-
dc.date.issued2024-05-22-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/23793-
dc.description.abstractKegiatan komunikasi penting untuk dilakukan perusahaan agar dapat mempengaruhi tingkat penjualan serta kesadaran masyarakat akan produk yang ditawarkan. Semakin baik kegiatan komunikasi dalam promosi yang dilakukan, maka semakin meningkatnya minat beli konsumen akan produk tersebut. Dengan strategi komunikasi yang dilakukan seperti melalui sales yang mempublikasi foto produk pakan hewan peliharaan Me-o dimedia sosial membantu dalam meningkatkan tingkat kesadaran serta minat beli akan produk dari PCG. Tujuan penelitian ini adalah mengetahui strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh Sales PT. PERFECT COMPANION MEDAN dalam memperkenalkan produk pakan hewan peliharaan Me-o. Metode penelitian menggunakan kualitatif, Teknik sampling yang digunakan ialah purposive sampling dengan studi kasus. Informan adalah Sales Manager, Sales Area MT, Sales Area GT. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Dalam kegiatan penjualan produk menggunakan strategi push and pull dalam memperkenalkan produk pakan hewan peliharaan. Untuk membangun suatu image yang baik sales PGC melakukan suatu kegiatan melalui komunikasi pemasaran seperti memberi pelayanan yang baik kepada customer, menawarkan berbagai varian dari produk pgc. Teknik pengumpulan data yang dilakukan dalam penelitian ini melalui wawancara mendalam dan dokumentasi, sedangkan teknik analisis data yang digunakan adalah deskriptif kualitatif. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa strategi komunikasi pemasaran yang digunakan pedagang dan pihak pengelola berlangsung secara efektif, yaitu dengan melakukan pedekatan persuasive, melakukan pemenahan, memberikan kenyamanan dan keamana kepada para pelanggan.en_US
dc.subjectStrategi Komunikasi Pemasaranen_US
dc.subjectSales, Meningkatkan Penjualan Produken_US
dc.titleSTRATEGI KOMUNIKASI SALES PT. PERFECT COMPANION MEDAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUKen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Communication Studies

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Fandi Khairi Azmi Saragih_1803110299.pdfFull Text3.83 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.