Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/23780
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorKamsiari, Dea-
dc.date.accessioned2024-06-13T10:23:43Z-
dc.date.available2024-06-13T10:23:43Z-
dc.date.issued2024-02-17-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/23780-
dc.description.abstractTujuan Penelitian ini yaitu untuk mengetahui faktor internal dan faktor eksternal yang mempengaruhi pemasaran sayuran dan melihat strategi pemasaran sayuran pada petani sayur di Desa Urung Kompas. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif yang hanya berbentuk suatu penjelasan yang menggambarkan keadaan, proses, atau peristiwa tertentu sehingga mengetahui strategi pemasaran sayuran pada petani sayur dengan analisis SWOT untuk melihat faktor internal dan faktor eksternal. Hasil Penelitian ini berdasarkan hasil analisis SWOT Strategi Diversifikasi cocok untuk petani sayur di Desa Urung Kompas yang berada di kuadran kedua (S-T) di titik (8,44, -0,1) kondisi dimana memanfaatkan kekuatan untuk menghadapi ancaman sehingga meminimalisirkan ancaman dengan cara menambah jenis sayuran yang bernilai jual tinggi.en_US
dc.publisherUMSUen_US
dc.subjectStrategi Pemasaranen_US
dc.subjectSayuranen_US
dc.subjectFaktor Internalen_US
dc.subjectFaktor Eksternalen_US
dc.subjectSWOTen_US
dc.titleStrategi Pemasaran Sayuran Pada Petani Sayur Di Desa Urung Kompas Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatuen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Agribusiness

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI DEA KAMSIARI.pdf2.96 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.