Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/2370
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorRambe, Nur Ainun-
dc.date.accessioned2020-03-10T09:41:46Z-
dc.date.available2020-03-10T09:41:46Z-
dc.date.issued2018-02-20-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/2370-
dc.description.abstractPermasalahan dalam penelitian ini adalah Apakah Konseling Kelompok Pendekatan Cognitive Behavior Therapy dapat mengurangi masalah kesulitan Belajar Siswa IX SMP Muhammadiyah 01 Medan berjalan dengan baik. Subjek dalam penelitian ini adalah Guru Bimbingan dan Konseling serta siswa yang mengalami masalah kesulitan belajar. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini dengan menggunakan observasi, dan Wawancara. Dari hasil analisa data dengan menggunakan observasi, Masalah kesulitan Belajar siswa bisa teratasi melalui Konseling Kelompok Pendekatan Cognitive Behavior Therapy dengan masukan atau dorongandorongan yang diberikan oleh guru Bimbingan dan Konseling. Dengan demikian, penggunaan Layanan Konseling Kelompok pendekatan Cognitive Behavior Therapy Terhadap Kesulitan Belajar Siswa Kelas IX SMP Muhammadiyah 01 Medan Tahun Ajaran 2017/2018, dengan catatan dilakukan secara teratur, sistematis dan terarah.en_US
dc.subjectLayanan konseling Kelompoken_US
dc.subjectKesulitan Belajar Siswaen_US
dc.subjectCognitive Behavior Therapyen_US
dc.titlePenerepan Layanan Konseling Kelompok pendekatan Cognitive Behavior Therapy Terhadap Kesulitan Belajar Siswaen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Guidance and Counseling



Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.