Please use this identifier to cite or link to this item:
https://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/23669
Full metadata record
DC Field | Value | Language |
---|---|---|
dc.contributor.author | Habibullah, Ya Ramadhan | - |
dc.date.accessioned | 2024-05-08T03:21:33Z | - |
dc.date.available | 2024-05-08T03:21:33Z | - |
dc.date.issued | 2024-02-29 | - |
dc.identifier.uri | http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/23669 | - |
dc.description.abstract | Rumusan masalah dalam penelitian ini ialah Bagaimana perencanaan implementasi strategi takrir pada program tahfidzul Qur’an dalam meningkatkan kemampuan membaca Al- Qur’an siswa di MTs Muhammadiyah 15 Medan, Bagaimana proses pelaksanaan dalam strategi takrir pada program tahfidzul Qur’an dalam meningkatkan kemampuan membaca Al- Qur’an siswa di MTs Muhammadiyah 15 Medan, Bagaimana evaluasi pembelajaran strategi takrir pada program tahfidzul Qur’an. Tujuan penelitian ini yaitu Untuk mengetahui perencanaan implementasi strategi takrir pada program tahfidzul Qur’an dalam meningkatkan kemampuan membaca Al- Qur’an siswa di MTs Muhammadiyah 15 Medan, Untuk mengetahui proses pelaksanaan dalam strategi takrir pada program tahfidzul Qur’an dalam meningkatkan kemampuan membaca Al- Qur’an siswa di MTs Muhammadiyah 15 Medan, Untuk mengetahui evaluasi pembelajaran strategi takrir pada program tahfidzul Qur’an dalam meningkatkan kemampuan membaca Al- Qur’an siswa di MTs Muhammadiyah 15 Medan. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif. Pengumpulan data dilakukan dengan teknik observasi, wawancara dan tes. Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa perencanaan Implementasi Program Tahfidzul Qur’an Dengan Strategi Takrir Dalam Peningkatan Kualitas Bacaan Al- Qur’an Siswa Di MTs Muhammadiyah 15 Medan tidak sesuai dengan apa yang telah direncanakan oleh guru-guru tahfidz sebelumnya Implementasi Program Tahfidzul Qur’an Dengan Strategi Takrir Dalam Peningkatan Kualitas Bacaan Al- Qur’an Siswa Di MTs Muhammadiyah 15 Medan dilakukan dengan dua cara yaitu dengan mentakrirkan hafalan sendiri di rumah masing-masing dan mentakrirkan hafalannya dihadapan guru tahfidz. Evaluasi Implementasi Program Tahfidzul Qur’an Dengan Strategi Takrir Dalam Peningkatan Kualitas Bacaan Al Qur’an Siswa Di MTs Muhammadiyah 15 Medan dilakukan setiap peserta didik selesai menyetorkan hafalannya kepada guru tahfidz. | en_US |
dc.subject | Perencanaan | en_US |
dc.subject | Implementasi | en_US |
dc.subject | Evaluasi Strategi Takrir | en_US |
dc.title | IMPLEMENTASI PROGRAM TAHFIDZUL QUR’AN DENGAN STRATEGI TAKRIR DALAM PENINGKATAN KUALITAS BACAAN AL- QUR’AN SISWA DI MTS MUHAMMADIYAH 15 MEDAN | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |
Appears in Collections: | Islamic Education |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
SKRIPSI_HABIB_ FINAL.pdf | Full Text | 4.7 MB | Adobe PDF | View/Open |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.