Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/23461
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorBENGI, MUNADIA MENTARI-
dc.date.accessioned2023-11-30T01:56:08Z-
dc.date.available2023-11-30T01:56:08Z-
dc.date.issued2023-11-30-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/23461-
dc.description.abstractDalam penjualan kopi meulawi, UMKM Meulawi Kopi belum pernah menggunakan penjualan kopi berbasis Website. Meulawi Kopi merupakan sebuah toko kopi yang menjual berbagai macam jenis kopi. Meulawi Kopi ingin mempunyai alternatif tambahan untuk mengelola aspek-aspek bisnis mereka, seperti penjualan online berbasis Website. Untuk itu maka dirancang sebuah tampilan website e-commerce dengan fokus menjualkan produk kopi Gayo 100% asli tanpa campuran yang berbasis website. User Experience (UX) merupakan komponen utama dalam merancang sebuah pengembangan e-commerce hingga merancang sebuah tampilan desain User Interface (UI). Dalam artikel ini menerangkan bagaimana UI/UX dirancang dengan metode Design Thinking. Design Thinking Terdapat 5 (lima) tahapan yaitu emphaty, define, ideate, prototype dan testing. Dengan metode Design Thinking dalam pembuatan e commerce, dihasilkanlah sebuah website Meulawi Kopi yang sesuai dengan pengalaman, keinginan serta kebutuhan user atau pengguna.en_US
dc.publisherumsuen_US
dc.subjectKopi Meulawien_US
dc.subjectUI/UXen_US
dc.subjectDesign Thinkingen_US
dc.titlePERANCANGAN UI/UX APLIKASI PENJUALAN KOPI MENGGUNAKAN METODE DESIGN THINKING PADA UKM MEULAWI COFFEE BERBASIS WEBen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Information System

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI_MUNADIA MENTARI BENGI_FIKTI.pdfFull Text5.57 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.