Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/23427
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.author-, TRISHAPRATAMA-
dc.date.accessioned2023-11-29T08:10:19Z-
dc.date.available2023-11-29T08:10:19Z-
dc.date.issued2023-11-29-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/23427-
dc.description.abstractPenelitian ini dimaksudkan untuk meningkatkan peringkat Shootinglab di hasil halaman mesin pencari yang paling banyak digunakan oleh pengguna internet, yaitu Google. Tujuan utamanya adalah membuat Shootinglab lebih mudah ditemukan oleh pengguna, yang pada gilirannya diharapkan akan meningkatkan jumlah kunjungan ke situs tersebut. Penelitian ini menggunakan metode SEO "On Page," di mana dilakukan optimisasi pada tag title, tag meta description, permalink, dan heading tag. Data mengenai peringkat dan kunjungan Shootinglab sebelum dan setelah penerapan SEO "On Page" dikumpulkan melalui observasi, dan alat daring digunakan untuk membandingkan perubahan peringkat dan jumlah kunjungan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa satu dari tiga kata kunci yang ditargetkan berhasil muncul di halaman pertama hasil pencarian mesin pencari (SERP), dan terjadi peningkatan sebanyak 67 pengguna baru yang datang melalui pencarian organik dalam waktu dua minggu pada situs Ladderen_US
dc.publisherumsuen_US
dc.subjectSEO On Pageen_US
dc.subjectWebsiteen_US
dc.titleANALISIS DAN PENERAPAN SEARCH ENGINE OPTIMIZATION PADA WEBSITE MENGGUNAKA METODE WHITE HAT SEO (Studi Kasus : PT. Kodinglab Integritasi Indonesia)en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Information System

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Trisha_Pratama_parafrase (ttd) (1).pdfFull Text2.48 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.