Please use this identifier to cite or link to this item:
http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/23418
Full metadata record
DC Field | Value | Language |
---|---|---|
dc.contributor.author | YULIA, VIRA | - |
dc.date.accessioned | 2023-11-29T07:37:06Z | - |
dc.date.available | 2023-11-29T07:37:06Z | - |
dc.date.issued | 2023-11-29 | - |
dc.identifier.uri | http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/23418 | - |
dc.description.abstract | Permasalahan dalam penelitian ini adalah bagaimana penerapan layanan bimbingan kelompok untuk mengatasi perilaku tidak jujur siswa kelas VII di SMP Muhammadiyah 01 Medan T.A 2021/2022. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui layanan bimbingan kelompok untuk mengatasi perilaku tidak jujur siswa kelas VII di SMP Muhammadiyah 01 Medan T.A 2021/2022. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kulitatif deskriptif. Objek penelitian ini sebanyak 8 orang siswa yang memiliki ciri-ciri prilaku jujur yang rendah. Instrumen pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan observasi, wawancara, dan dokumentasi. Teknik analisis data dalam penelitian ini adalah reduksi data, penyajian data dan penarikan kesimpulan. Dengan dilakukannya Penerapan Layanan Bimbingan Kelompok untuk mengatasi perilaku tidak jujur siswa kelas VII di SMP Muhammadiyah 01 Medan T.A 2021/2022. Ternyata telah berhasil mengatasi perilaku tidak jujur siswa hal ini dilihat ketika siswa sedang berada di dalam kegiatan bimbingan kelompok yang di lakukan | en_US |
dc.publisher | umsu | en_US |
dc.subject | Layanan Bimbingan Kelompok | en_US |
dc.subject | Perilaku Tidak Jujur Siswa. | en_US |
dc.title | PENERAPAN LAYANAN BIMBINGAN KELOMPOK UNTUK MENGATASI PERILAKU TIDAK JUJUR SISWA KELAS VII DI SMP MUHAMMADIYAH 01 MEDAN T.A 2021/2022 | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |
Appears in Collections: | Guidance and Counseling |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
VIRA YULIA BENERAN SKRIPSI.pdf | Full Text | 1.88 MB | Adobe PDF | View/Open |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.