Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/23364
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorRIZKY, MUHAMMAD HABIB-
dc.date.accessioned2023-11-29T02:52:13Z-
dc.date.available2023-11-29T02:52:13Z-
dc.date.issued2023-11-29-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/23364-
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Harga terhadap Keputusan Pembelian. Untuk mengetahui dan menganalisis Promosi terhadap Keputusan Pembelian. Untuk mengetahui dan menganalisis Lokasi terhadap Keputusan Pembelian. Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Harga, Promosi dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian Rumah KPR Subsidi di PT Indah Cahaya Rizky. Didalam penelitian ini menggunakan pendekatakan asosiatif untuk mengetahui hubungan setiap variabel. Data yang disajikan dalam bentuk data kuantitatif yakni menguji dan menganalisis data dengan perhitungan angka-angka dan kemudian menarik kesimpulan dan pengujian tersebut. Dalam penelitian ini objek yang diteliti adalah Rumah KPR Subsidi di PT Indah Cahaya Rizky dengan populasi tidak diketahui dan sampel sebanyak 56 orang dengan penarikan sampel menggunakan rumus Lemeshow. Hasil peneletian ini adalah Harga berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian . Promosi berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Lokasi berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Dan Harga, Promosi dan Lokasi berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Rumah KPR Subsidi di PT Indah Cahaya Rizkyen_US
dc.publisherumsuen_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectPromosien_US
dc.subjectLokasi dan Keputusan Pembelianen_US
dc.titlePENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN RUMAH KPR SUBSIDI DI PT INDAH CAHAYA RIZKYen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Sharia Management Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI MUHAMMAD HABIB RIZKY 1905160319.pdfFull Text2.6 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.