Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/23333
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorARJUNA, ESI-
dc.date.accessioned2023-11-29T01:31:41Z-
dc.date.available2023-11-29T01:31:41Z-
dc.date.issued2023-11-29-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/23333-
dc.description.abstractKepuasan karyawan merupakan salah satu aspek dilihatnya baiknya suatu perusahaan, dengan kesejahteraan hidup karyawan selama bekerja proses pekerjaan akan lebih baik. Karena selain tempat atau kantor yang diberikan saat bekerja, tunjangan hidup baik bonus, tempat tinggal juga menjadi aspek seseorang memilih untuk bekerja disebuah instansi tersebut. Pelayanan kesejahteraan karyawan tersebut dimaksudkan untuk memberikan keseimbangan dalam memperoleh keamanan dari segi fisik dan psikis bagi karyawan beserta keluarganya serta menciptakan ketenangan, semangat kerja,dedikasi,disiplin,dan sikap loyal karyawan teerhadap perusahaan, sehingga labour turnover relatif rendah. Pakar ilmu manajemen sumber daya manusia telah mendefinisikan pengertian kesejahteraan karyawan didalam berbagai literatur dan buku-buku manajemen sumberdaya manusia. Kesejahteraan karyawan adalah balas jasa pelengkap (material dan non material) yang diberikan berdasarkan kebijaksanaan,bertujuan mempertahankan kondisi fisik dan mental karyawan, agar produktivitas kerja karyawan meningkat.en_US
dc.subjectKesejahteraan Karyawan, Kesejahteraan dalam Al-Quranen_US
dc.titlePERAN LEMBAGA KEUANGAN SYARIAH DALAM MENINGKATKAN KESEJAHTRAAN KARYAWAN PADA PT. BPRS AL-WASIYAH MEDANen_US
dc.typeArticleen_US
Appears in Collections:Sharia Management Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI ESI ARJUNA(1).pdf3.86 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.