Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/23300
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorVychi, Vykhi Vydhi-
dc.date.accessioned2023-11-28T07:22:01Z-
dc.date.available2023-11-28T07:22:01Z-
dc.date.issued2023-11-28-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/23300-
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Pengetahuan Akuntansi dan Promosi terhadap Preferensi Produk Perbankan Syariah studi kasus Masyarakat Desa Galang Suka. Jenis penelitian yang dilakukan adalah penelitian kuantitatif asosiatif. Penelitian ini dilakukan terhadap masyarakat di Desa Galang Suka. Populasi dan sampel dalam penelitian ini terdiri dari 68 orang yang masing masing merupakan masyarakat Desa Galang Suka dusun I dengan usia 30-40 tahun. Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Data primer yang diperoleh dengan menggunakan kuesioner dan diukur menggunakan skala likert. Sedangkan mode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis Partial Least Square (PLS) (SmartPLS 4). Hasil dalam penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Pengetahuan akuntansi secara persial berpengaruh preferensi produk perbankan syariah. (2) Promosi secara persial berpengaruh terhadap preferensi produk perbankan syariah. (3) Pengetahuan Akuntansi dan Promosi secara simultan berpengaruh terhadap preferensi produk perbankan syariah.en_US
dc.publisherumsuen_US
dc.subjectPengetahuan Akuntansien_US
dc.subjectPromosien_US
dc.titlePENGARUH PENGETAHUAN AKUNTANSI DAN PROMOSI TERHADAP PREFERENSI PRODUK PERBANKAN SYARIAH ( Studi kasus : Masyarakat Desa Galang Suka)en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Accounting

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
skripsi-vykhivydhivychii.pdfFull Text7.29 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.