Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/23259
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorDERMAWAN, BUDI-
dc.date.accessioned2023-11-28T02:16:48Z-
dc.date.available2023-11-28T02:16:48Z-
dc.date.issued2023-11-28-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/23259-
dc.description.abstractDalam pengembangan potensi peserta didik, guru wajib memeberikan pembelajaran yang bisa dipahami oleh siswa agar terlahirnya siswa yang berilmu, serta krearif, dan guru juga harus sanggup membuat proses belajar mengajar yang inovatif serta menyenagkan sehingga bisa meningkatkan kenyamanan serta keaktifan peserta didik. Anak yang memiliki kesulitan belajar juga perlu mendapatkan perhatian khusus, dikarenakan kesulitan belajar ini juga gangguan pemahaman terhadap siswa, serta beberapa faktor bisa saja terjadi dalam proses belajar pada anak, faktor ini bisa berupa kurang paham dalam proses belajar, kurangnya perhatian dari guru, kurangnya dukungan orang tua maupun dukungan teman. Sehingga penelitian ini tercipta atas masalah yang sering muncul terhadap anak di sekolah yaitu “Penerapan Layanan Konseling Individual Dengan Menggunakan Pendekatan Cognitive Behavioral Therapy Untuk Mengurangi Kesulitan Belajar Siswa Di SMA Negeri 10 Medan Tahun Ajaran 2022/2023” baik itu kurang dari sarana prasarana maupun dorongan dari yang lain bahkan sampai rendahnya motivasi belajar, hal tersebut juga menjadi masalah yang harus diselesaikan dalam bidang pendidikan yaitu guru bimbingan konseling.en_US
dc.subjectLayanan Konselingen_US
dc.subjectIndividualen_US
dc.subjectKesulitan Belajaren_US
dc.titlePENERAPAN LAYANAN KONSELING INDIVIDUAL DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN COGNITIVE BEHAVIOR THERAPY UNTUK MENGURANGI KESULITAN BELAJAR SISWA DI SMA NEGERI 10 MEDAN TAHUN AJARAN 2022/2023en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Guidance and Counseling

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Budi skripshit Duplikat.pdfFull Text3.01 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.