Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/23031
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorADELYA, IRAWAN-
dc.date.accessioned2023-11-27T01:56:22Z-
dc.date.available2023-11-27T01:56:22Z-
dc.date.issued2023-09-21-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/23031-
dc.description.abstractCity branding merupakan salah satu upaya untuk membentuk daya saing Kota. Sedangkan branding sendiri adalah proses dalam memasarkan suatu produk atau jasa agar dapat mempertahankan brand tersebut. Biestro Indonesia merupakan wisata edukasi berkuda dan memanah yang terdapat di Binjai di Jalan Diponegoro, Mencirim, Kec. Binjai Timur, Kota Binjai, Sumatera Utara. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui City Branding Biestro Indonesia sebagai wisata edukasi pada anak. Metode penelitian deskriptif dengan pendekatan kualitatif dengan teknik pengumpulan data secara observasi, wawancara atau telaah dokumen dan dokumentasi. Teknik analisis data yang digunakan adalah reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa manajemen Biestro Indonesia melakukan strategi yang berfokus pada wisata berbasis edukasi khususnya pada anak, promosi yang efektif dan kolaborasi dengan pihak terkait membuat Biestro Indonesia berhasil dikenal oleh banyak masyarakat baik Kota Binjai maupun Luar Kota Binjai.en_US
dc.subjectCity Brandingen_US
dc.subjectBiestro Indonesiaen_US
dc.subjectWisata Edukasien_US
dc.subjectKomunikasi Pemasaranen_US
dc.titleCITY BRANDING BIESTRO INDONESIA SEBAGAI WISATA EDUKASI PADA ANAKen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Communication Studies

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI BAB 1.pdfFull Text3.23 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.