Please use this identifier to cite or link to this item:
http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/2301
Full metadata record
DC Field | Value | Language |
---|---|---|
dc.contributor.author | Lestari, Rumi | - |
dc.date.accessioned | 2020-03-10T04:23:10Z | - |
dc.date.available | 2020-03-10T04:23:10Z | - |
dc.date.issued | 2018-02-20 | - |
dc.identifier.uri | http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/2301 | - |
dc.description.abstract | Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pemahaman siswa terhadap teknologi informasi Kelas VII SMP Negeri 24 Medan Tahun Pembelajaran 2017/2018, untuk mengetahui bagaimana siswa memahami gaya belajar siswa terutama gaya belajar visual siswa di SMP Negeri 24 Medan Tahun Pembelajaran 2017/2018 dan untuk mengetahui apakah layanan informasi mampu meningkatkan ketrampilan teknologi informasi dan gaya belajar visual siswa Kelas VII SMP Negeri 24 Medan Tahun Pembelajaran 2017/2018. Penelitian ini dilaksanakan di SMP Negeri 24 Medan yang beralamat di Jl Metal/jl pendidikan Kelurahan Tanjung Mulia Medan Kodepos, 20241. Adapun pelaksanaan penelitian ini akan dilaksanakan pada bulan November 2017 sampai Maret 2018. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa skor rata-rata layanan informasi Kelas VII SMP Negeri 24 Medan Tahun Pembelajaran 2017/2018 sebesar 34. Skor rata-rata gaya belajar visual siswa Kelas VII SMP Negeri 24 Medan Tahun Pembelajaran 2017/2018 sebesar 39. Ada pengaruh positif yang signifikan layanan informasi gaya belajar visual siswa Kelas VII SMP Negeri 24 Medan Tahun Pembelajaran 2017/2018 dengan indeks korelasi rhitung = 0,7758 > rtabel = 0,388. | en_US |
dc.subject | Layanan Informasi | en_US |
dc.subject | Gaya Belajar Visual | en_US |
dc.title | Pengaruh Layanan Informasi terhadap Gaya Belajar Visual Siswa | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |
Appears in Collections: | Guidance and Counseling |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
Pengaruh Layanan Informasi terhadap Gaya Belajar Visual Siswa.pdf | 250.62 kB | Adobe PDF | View/Open |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.