Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/22912
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorFerary, Widya-
dc.date.accessioned2023-11-25T04:49:06Z-
dc.date.available2023-11-25T04:49:06Z-
dc.date.issued2023-10-24-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/22912-
dc.description.abstractUser Interface merupakan sesuatu yang juga penting dalam keberhasilan sebuah sistem, baik itu website maupun aplikasi. Semakin lama betah berada di dalam sebuah sistem, maka sistem dapat dikatakan berhasil. SOPP adalah sebuah sistem yang digunakan di Kantor POS dengan tujuan untuk membantu menyelesaikan transaksi. namun sayangnya berdasarkan hasil wawancara ditemukan beberapa permasalahan dalam bidang User interface. Penelitian dengan judul “PERANCANGAN USER INTERFACE SYSTEM ONLINE PAYMENT POINT DI KANTOR POS INDONESIA CABANG SARIMATONDANG DENGAN MENGGUNAKAN METODE DESIGN THINKING” memiliki rumusan masalah bagaimana merancang user interface untuk sistem dengan menggunakan metode design thinking. Adapun sumber data yang digunakan adalah data kuantitatif dan analisis data menggunakan metode Usability Testing. Hasil akhir dari penelitian ini adalah perancangan User Interface Sistem Pembayaran Online dengan nilai Usability 78en_US
dc.publisherUMSUen_US
dc.subjectUser Interfaceen_US
dc.subjectSistem Pembayaran onlineen_US
dc.subjectUsability Testingen_US
dc.titlePERANCANGAN USER INTERFACE SYSTEM ONLINE PAYMENT POINT DI KANTOR POS INDONESIA CABANG SARIMATONDANG DENGAN MENGGUNAKAN METODE DESIGN THINKINGen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Information System

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
WIDYAFERARY_1909010012_TAFIXX_10.pdf5.1 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.