Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/2290
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorIndriyani, Rina-
dc.date.accessioned2020-03-10T03:31:15Z-
dc.date.available2020-03-10T03:31:15Z-
dc.date.issued2018-02-20-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/2290-
dc.description.abstractPermasalahan dalam penelitian ini adalah bagaimana layanan konseling individual untuk Mengurangi gaya belajar terkhusus gaya belajar kinestetik siswa kelas VII SMP Harapan Mekar Medan Tahun Ajaran 2017/2018. Bagaimana peranan guru BK dengan menggunakan layanan konseling individual dalam mengurangi gaya belajar kinestetik di SMP Harapan Mekar Medan Tahun Ajaran 2017/2018. Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui strategi dalam mengurangi gaya belajar kinestetik siswa SMP Harapan Mekar Medan Tahun Ajaran 2017/2018. Untuk mengetahui peranan guru BK ddalam layanan konseling individual untuk mengurangi gaya belajar Kinestetik Siswa di SMP Harapan Mekar Medan Tahun Ajaran 2017/2018. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif kualitatif. Peneliti mengambil lokasi di SMP Harapan Mekar Medan. Subjek dalam penelitian ini adalah kelas VII-2 yang berjumlah 33 siswa. Sedangkan objek untuk diteliti oleh peneliti berjumlah 4 orang. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini yaitu berupa observasi dan wawancara. Teknik analisis data dalam penelitian ini yaitu reduksi data, penyajian data, penarikan kesimpulan. Dengan demikian layanan konseling individual dapat menguragi gaya belajar siswa kelas VII SMP Harapan Mekar Medan Tahun Ajaran 2017/2018en_US
dc.subjectLayanan Konseling Individualen_US
dc.subjectGaya Belajar Kinestetiken_US
dc.subjectGaya Belajaren_US
dc.titlepenerapan Layanan Konseling Individual Untuk Mengurangi Gaya Belajar Siswa Kelas VII SMP Harapan Mekar Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Guidance and Counseling



Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.