Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/22888
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorBANCIN, MARIYAH-
dc.date.accessioned2023-11-25T03:50:27Z-
dc.date.available2023-11-25T03:50:27Z-
dc.date.issued2023-11-25-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/22888-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan melihat penerapan model pembelajaran project based learning dapat meningkatkan kemampuan berfikir kreatif siswa kelas XI SMKS ROKITA SARI Bangu Purba yang terdiri dari satu kelas dan berjumlah 29 orang siswa.Sapel yang di ambil adalah 29 orang siswa yang di ajarkan menggunakan model pembelajaran (project based learning).Instrumen penelitian yang digunakan adalaha angket dan tes. Ada pun hasil penelitian ini berdasarkan kegiatan pembelajaran memerlukan praktik untuk mengembangkan cara berpikir kreatif bagi siswa serta dapat mengembangkan cara berpikir ilmiah dan memacu kreatifitas siswa dalam mengolah inovasi yang baru. Siswa yang memenuhi kategori kreatif sebanyak 11 orang siswa atau 37,93%, cukup kreatif sebanyak 8 orang siswa atau 47,37%, kurang kreatif sebanyak 10 orang siswa atau 34,48%.en_US
dc.publisherumsuen_US
dc.subjectModel pembelajaran project based learningen_US
dc.subjectBerfikir kreatifen_US
dc.titlePENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROJECT BASED LEARNING TERHADAP KETERAMPILAN BERFIKIR KREATIF SMKS ROKITA SARI BANGUN PURBAen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Accounting Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Skripsi_Mariyah bancin.pdfFull Text2.84 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.