Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/22873
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorNABILLAH, PUTRI-
dc.date.accessioned2023-11-25T03:05:46Z-
dc.date.available2023-11-25T03:05:46Z-
dc.date.issued2023-09-21-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/22873-
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh metode amtsal terhadap hasil belajar siswa pada mata pelajaran Pendidikan Agama Islam kelas XI jurusan TKJ di SMK Swasta YWKA Medan. Jenis penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah siswa kelas XI-TKJ I dan siswa kelas XI-TKJ II yang digunakan sebanyak 39 sampel. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu observasi, tes, dan dokumentasi. Hasil uji T secara parsial menunjukkan bahwa Metode Amtsal terhadap variabel Hasil Belajar adalah sebesar 0,000 < 0,05 dan thitung 35,414 > 0,361 artinya Metode Amtsal berpengaruh signifikan terhadap variabel Hasil Belajar. Serta hasil dari uji F (Uji Simultan) menunjukkan bahwa Ha diterima da Ho sitolak, yang artinya metode amtsal berpengaruh terhadap hasil belajar siswa.en_US
dc.subjectMetode Amtsalen_US
dc.subjectHasil Belajar Siswaen_US
dc.subjectPendidikan Agama Islamen_US
dc.titlePENGARUH METODE AMTSAL TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SMK SWASTA YWKA MEDANen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Islamic Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI_NABILLAH PUTRI _1901020011 (1).pdfFull Text4.74 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.