Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/22784
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSARI, SINTA PUSPA-
dc.date.accessioned2023-11-24T12:47:35Z-
dc.date.available2023-11-24T12:47:35Z-
dc.date.issued2023-11-24-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/22784-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengukuran kinerja yang terjadi di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Medan Petisah dengan menggunakan metode Balanced Scorecard (BSC). Dalam penelitian ini teknik analisis yang digunakan adalah kualitatif deskriptif, yaitu dengan cara menganalisis data yang diberikan dan melakukan wawancara secara langsung. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pengukuran kinerja di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Medan Petisah sudah baik dalam lima tahun terakhir. Hal ini dapat dilihat pada data yang diukur dengan empat perspektif yaitu, perspektif keuangan, perspektif pelanggan, perspektif proses bisnis internal, dan perspektif pembelajaran dan pertumbuhan.en_US
dc.subjectPengukuran Kinerjaen_US
dc.subjectBalanced Scorecard (BSC)en_US
dc.titlePENGUKURAN KINERJA DENGAN PENDEKATAN BALANCED SCORECARD PADA KANTOR PELAYANAN PAJAK PRATAMA MEDAN PETISAHen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Accounting

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
PENGUKURAN KINERJA DENGAN PENDEKATAN BALANCED SCORECARD PADA KPP PETISAH FIX sudah ada tabel.pdfFull Text3.17 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.