Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/22381
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorAISHA, IRA FARAHDINA-
dc.date.accessioned2023-11-21T08:48:33Z-
dc.date.available2023-11-21T08:48:33Z-
dc.date.issued2023-11-21-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/22381-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk memgetahui Efektivitas Layanan Bimbingan Kelompok Dengan Teknik Role Playing Untuk Meningkatkan Kemampuan Mengelola Emosi Pada Siswa Kelas XI IIS Sma N 1 Binjai Kab. Langkat. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian eksperimen dengan cara memberikan aktivitas kepada kelompok eksperimen, peneliti menggunakan 10 siswa sebagai sampel dalam penelitian ini. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa adanya peningkatan mengelola emosi siswa setelah dilakukan layanan bimbingan kelompok, maka dapat dikatakan bahwa layanan bimbingan kelompok efektiv dalam meningkatkan mengelola emosi siswa. Pada uji t diketahui nilai sig. (2-tailed) sebesar 0,008 < 0,05 menunjukkan adanya perbedaan yang signifikan antara Pre-test dengan Post-test,en_US
dc.subjectBimbingan kelompoken_US
dc.subjectRole Playingen_US
dc.titleEFEKTIVITAS LAYANAN BIMBINGAN KELOMPOK DENGAN TEKNIK ROLE PLAYING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENGELOLA EMOSI PADA SISWA KELAS XI IIS SMA N 1 BINJAI KAB. LANGKAT TAHUN AJARAN 2022/2023en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Guidance and Counseling

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
alhamdulillahhhh.pdfFull Text4.61 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.