Please use this identifier to cite or link to this item:
https://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/22377
Full metadata record
DC Field | Value | Language |
---|---|---|
dc.contributor.author | RISTIANA, RINI | - |
dc.date.accessioned | 2023-11-21T08:40:20Z | - |
dc.date.available | 2023-11-21T08:40:20Z | - |
dc.date.issued | 2023-11-21 | - |
dc.identifier.uri | http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/22377 | - |
dc.description.abstract | Rumusan masalah pada penelitian ini adalah apakah terdapat pengaruh metode Jigsaw berbasis Padlet terhadap hasil belajar siswa pada materi Peluang di MAS PAB 2 Helvetia? Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh metode Jigsaw berbasis Padlet terhadap hasil belajar siswa pada materi Peluang di MAS PAB 2 Helvetia. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan desain Pretest-posttest dengan satu perlakuan dengan menggunakan metode Jigsaw berbasis Padlet. Hasil penelitian menggunakan metode Jigsaw berbasis Padlet di MAS PAB 2 Helvetia diketahui bahwa hasil belajar siswa kelas eksperimen lebih besar disbanding kelas control yaitu 80,23 > 61,71. Pengujian uji t berpasangan pada kelas eksperimen adalah p = 0,000 < 0,05 maka disimpulkan penggunaan metode Jigsaw berbasis Padlet signifikan mempengaruhi hasil belajar siswa pada kelas X MIA I di MAS PAB 2 Helvetia. | en_US |
dc.subject | Pembelajaran Matematika | en_US |
dc.subject | Metode Jigsaw berbasis Padlet | en_US |
dc.title | PENGARUH METODE JIGSAW BERBASIS PADLET TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI PELUANG DI MAS PAB 2 HELVETIA | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |
Appears in Collections: | Mathematics education |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
SKRIPSI RINI RISTIANA.pdf | Full Text | 3.75 MB | Adobe PDF | View/Open |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.