Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/22377
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorRISTIANA, RINI-
dc.date.accessioned2023-11-21T08:40:20Z-
dc.date.available2023-11-21T08:40:20Z-
dc.date.issued2023-11-21-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/22377-
dc.description.abstractRumusan masalah pada penelitian ini adalah apakah terdapat pengaruh metode Jigsaw berbasis Padlet terhadap hasil belajar siswa pada materi Peluang di MAS PAB 2 Helvetia? Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh metode Jigsaw berbasis Padlet terhadap hasil belajar siswa pada materi Peluang di MAS PAB 2 Helvetia. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan desain Pretest-posttest dengan satu perlakuan dengan menggunakan metode Jigsaw berbasis Padlet. Hasil penelitian menggunakan metode Jigsaw berbasis Padlet di MAS PAB 2 Helvetia diketahui bahwa hasil belajar siswa kelas eksperimen lebih besar disbanding kelas control yaitu 80,23 > 61,71. Pengujian uji t berpasangan pada kelas eksperimen adalah p = 0,000 < 0,05 maka disimpulkan penggunaan metode Jigsaw berbasis Padlet signifikan mempengaruhi hasil belajar siswa pada kelas X MIA I di MAS PAB 2 Helvetia.en_US
dc.subjectPembelajaran Matematikaen_US
dc.subjectMetode Jigsaw berbasis Padleten_US
dc.titlePENGARUH METODE JIGSAW BERBASIS PADLET TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI PELUANG DI MAS PAB 2 HELVETIAen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Mathematics education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI RINI RISTIANA.pdfFull Text3.75 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.