Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/22284
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorIVANA, SELSA-
dc.date.accessioned2023-11-21T02:23:34Z-
dc.date.available2023-11-21T02:23:34Z-
dc.date.issued2023-11-21-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/22284-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui Iplikasi SKAKK (standart kualifikasi akademik kompetensi konselor) dengan multidisipliner terhadap kualitas pengembangan kerakteristik siswa kelas VIII SMP PAB 10 Medan Estate T.A 2022/2023. Jenis penelitian ini ialah kuantitatif dengan metode eksperimen yaitu One grup desing. Dengan jumlah sampel 30 orang siswa, sedangkan untuk menentukan jumlah sampel penelitian menggunakan purposive sampling 30 siswa pada kelas VIII. Dalam penelitian ini menggunakan intrumen penelitian yang berjumlah 26 item pernyataan. Untuk menguji penelitian menggunakan SPSS 26. Berdasarkan hasil penelitian yang dianalisis secara statistik dan sudah dipaparkan serta diuji hipotesisnya, maka efektivitas SKAKK (Standart Kualifikasi Akademik Kompetensi Konselor) dengan Multidisipliner dengan pendekatan teknik SKAKK (Standart Kualifikasi Akademik Kompetensi Konselor) dengan Multidisipliner untuk meningkatkan kualitas pengembangan karakter siswa SMP PAB 10 Medan Estate.en_US
dc.subjectTeknik SAKK (standart kualifikasi akadenik kompetensi konselor), Multidisiplineren_US
dc.titleIMPLIKASI SKAKK (STANDART KUALIFIKASI AKADEMIK KOMPETENSI KONSELOR) DENGAN MULTIDISIPLINER TERHADAP KUALITAS PENGEMBANGAN KARAKTER SISWA KELAS VIII SMP PAB 10 MEDAN ESTATE T.A 2022/2023en_US
dc.typeArticleen_US
Appears in Collections:Guidance and Counseling

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI SELSA IVANA.pdf5.09 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.