Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/22272
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorIMRON, RAMADHAN-
dc.date.accessioned2023-11-21T02:02:02Z-
dc.date.available2023-11-21T02:02:02Z-
dc.date.issued2023-09-21-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/22272-
dc.description.abstractPenelitian ini dilatarbelakangi oleh kondisi strategi komunikasi pemasaran terhadap persaingan bisnis diberbagai bidang saat ini sangat kompetitif, artinya setiap lembaga, perusahaan yang berkecimpung dalam dunia bisnis apa saja, perlu meningkatkan kemampuan dan kualitas baik barang maupun jasa yang ditawarkan kepada masyarakat umum pemasaran memiliki konsep kunci keberhasilan suatu bisnis dimana pemasaran dengan memperhatikan keinginan dan kebutuhan pemenuhan pelanggan untuk tercapainya kepuasan yang memberi dampak positif bagi perusahaan. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui Strategi Komunikasi Pemasaran Garmin Store Medan dalam Meningkatkan Penjualan Produk di Kota Medan. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori komunikasi pemasaran. Jenis penelitian ini adalah penelitian dengan pendekatan kualitatif sedangkan metode yang digunakan adalah metode deskriptif kualitatif. Informan dalam penelitian ini sebanyak tiga (3) orang yaitu, Audri, Reza dan Muhammad Khadafi. Teknik pengumpulan data yang dilakukan dalam penelitian ini melalui wawancara mendalam dan dokumentasi, sedangkan teknik analisis data yang digunakan adalah deskriptif kualitatif. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh pihak Garmin Store Medan mendapati respon positif dan berlangsung secara efektif, yaitu dengan melakukan pendekatan terhadap product (produk), price (harga), place (tempat) dan promotion (promosi) yang diberikan kepada para pelanggan.en_US
dc.subjectStrategi Komunikasi Pemasaranen_US
dc.subjectMeningkatkan Penjualan Produk Garmin Store Medanen_US
dc.titleSTRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN GARMIN STORE MEDAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK DI KOTA MEDANen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Communication Studies

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
(LUX) PROPOSAL SKRIPSI IMRON RAMADHAN.pdfFull Text3.48 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.