Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/22266
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorOCTAF, M. JIHAD-
dc.date.accessioned2023-11-21T01:28:23Z-
dc.date.available2023-11-21T01:28:23Z-
dc.date.issued2023-11-21-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/22266-
dc.description.abstractDesain Grafis adalah bentuk komunikasi adalah bentuk komunikasi visual yang mengandalkan kemampuan tipografi, pengolahan gambar, tata letak, ilustrasi, dan fotografi. Produk DKV sangat beragam, di antaranya adalah poster, desain pada tshirt, baliho, spanduk, brosur, kartu nama, katalog, desain kemasan (etiket), gambar tempel (sticker), majalah, dan barang cetak lainnya. Adapun rumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana Pengaruh Produk Desain Grafis CV. Grand Grafika Terhadap Tingkat Kepuasan Konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Produk Desain Grafis Terhadap Tingkat Kepuasan Konsumen. Jenis penelitian ini adalah penelitian asosiatif/kuantitatif. Dalam penelitian ini metode asosiatif digunakan untuk mengatahui pengaruh variabel produk desain grafis (X) terhadap tingkat kepuasan komsumen (Y) CV. Grand Grafika dan untuk sampelnya berjumlah 36 orang di ambil dengan teknik random sampling atau pengambilan sampel dilakukan secara acak tanpa memperhatikan strata yang ada dalam populasi tersebut. Pengolahan data menggunakan perangkat lunak SPSS versi 23. Pengujian hipotesis diketahui bahwa nilai T hitung untuk Produk Desain Grafis (X) sebesar 19,112 > t tabel 2,032, secara parsial berpengaruh positif signifikan terhadap Tingkat kepuasan konsumen (Y) maka hipotesa 1 diterima.en_US
dc.subjectProduk desain grafisen_US
dc.subjecttingkat kepuasan konsumenen_US
dc.titlePENGARUH PRODUK DESAIN GRAFIS CV. GRAND GRAFIKA TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KONSUMENen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Communication Studies

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
REV_A_NEW_SKRIPSI_M._JIHAD_OCTAF_docx_(1)[1].pdfFull Text5.21 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.