Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/22190
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSYIVA DIFI, OKTAVIANNY-
dc.date.accessioned2023-11-20T02:24:37Z-
dc.date.available2023-11-20T02:24:37Z-
dc.date.issued2023-08-23-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/22190-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh Optimalisasi Edukasi Digital Transaction Terhadap Cross Selling Nasabah Pada Bank Syariah Indonesia KCP Kabanjahe. Penelitian ini termaksud penelitian field research dengan metode penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah kuantitatif deskriptif. Desain penelitian ini ialah analisis regresi linier sederhana, uji asumsi klasik dan uji hipotesis. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah Bank Syariah Indonesia KCP Kabanjahe dengan jumlah nasabah sebesar 2.100. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini dengan menggunakan rumus slovin, sebesar 95 sampel. Proses pengolahan data menggunakan program SPSS versi 22. Adapun hasil penelitian ini adalah Edukasi Digital Transaction (X) berpengaruh signifikan terhadap Cross Selling Nasabah (Y) pada Bank Syariah Indonesia KCP Kabanjahe dikarenakan t hitung > t tabel (10.169>1.661) dan taraf signifikan lebih kecil dari 0,05 (0.000<0.05). R-Square sebesar 52,7% besaran sumbangan Edukasi digital transaction terhadap Cross selling nasabah dalam penelitian ini, sedangkan sisanya 47,3% dipengaruhi oleh faktor lain.en_US
dc.subjectEdukasi Digital Transactionsen_US
dc.subjectCross Selling Nasabahen_US
dc.subjectBank Syariah Indonesiaen_US
dc.titlePENGARUH OPTIMALISASI EDUKASI DIGITAL TRANSACTION TERHADAP CROSS SELLING NASABAH PADA BANK SYARIAH INDONESIA KCP KABANJAHEen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Syariah banking

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI-1.pdfFull Text2.79 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.