Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/22179
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorMAHARANI, YULIA-
dc.date.accessioned2023-11-20T01:58:01Z-
dc.date.available2023-11-20T01:58:01Z-
dc.date.issued2023-11-20-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/22179-
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis pengaruh Corporate Social Rensponsibility secara parsial terhadap Nilai Perusahaan, dan untuk menguji dan menganalisis Ukuran Perusahaan secara parsial terhadap Nilai Perusahaan pada Perusahaan Perbankan yang terdaftar di BEI. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah seluruh perusahaan Perbankan yang terdaftar dalam Bursa Efek Indonesia (BEI) pada tahun 2016-2021 dan sampel dari penelitian pada perusahaan Perbankan sebanyak 13 perusahaan dengan 6 tahun pengamatan. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dokumentasi. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah statistic deskriptif, analisis Regresi Linear Berganda, Uji Parsial, Uji Determinan. Hasil Penelitian menunjukkan bahwa Corporate Social Responsibility (CSR) tidak berpengaruh signifikan terhadap Nilai Perusahaan Pada Perusahaan Perbankan yang Terdaftar di BEI Tahun 2016-2021 dan Ukuran Perusahaan berpengaruh signifikan terhadap Nilai Perusahaan Pada Perusahaan Perbankan yang Terdaftar di BEI Tahun 2016-2021.en_US
dc.subjectCorporate Social Rensponsibility, Ukuran Perusahaan dan Nilai Perusahaanen_US
dc.titlePENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN PERBANKAN YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE 2016-2021en_US
dc.typeArticleen_US
Appears in Collections:Accounting

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI YULIA MAHARANI.pdf2.3 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.