Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/22119
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorANGGRIANI, NOVITA-
dc.date.accessioned2023-11-17T07:29:13Z-
dc.date.available2023-11-17T07:29:13Z-
dc.date.issued2023-11-17-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/22119-
dc.description.abstractTujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui penerapan layanan konseling individual dengan teknik self instruction untuk meningkatkan kepercayaan diri siswa kelas VII Mts Al-Manaar Pulu Raja tahun pembelajaran 2022/2023. Subjek didalam penelitian ini adalah siswa kelas VII Mts Al-Manaar Pulu Raja yang berjumlah 4 orang dan mengalami masalah yang memiliki kepercayaan diri yang rendah. Untuk memperoleh data dan informasi dalam penelitian ini maka dilakukan observasi dan wawancara. Teknik analisi data yang digunakan ialah reduksi data, penyajian data, kesimpulan. Penerapan layanan konseling individual dengan self instruction pada siswa kelas VII Mts Al-Manaar Pulu Raja ternyata berhasil secara efektif naik secara signifikan. Hal ini dapat dilihat dengan adanya perubahan pada diri siswa dalam kondisi kepercayaan diri siswa.en_US
dc.subjectKonseling Individualen_US
dc.subjectKepercayaan Dirien_US
dc.titlePENERAPAN LAYANAN KONSELING INDIVIDUAL DENGAN TEKNIK SELF INSTRUCTION UNTUK MENINGKATKAN KEPERCAYAAN DIRI SISWA KELAS VII MTS AL-MANAAR PULU RAJA TAHUN PEMBELAJARAN 2022/2023en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Guidance and Counseling

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI Anggi 2 (1) (1).pdf3.5 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.