Search


Current filters:
Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 1-10 of 37 (Search time: 0.0 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)
2024-06-03Penentuan Bonus Dan Tunjangan Kenaikan Gaji Karyawan Dengan Metode Promethee Studi Kasus CV. SabatiniJannah, Adilla Mustika
2024-06-14ANALISIS KINERJA METODE ENTROPY- WASPAS DALAM MENENTUKAN PERJALANAN DINAS PEGAWAI BADAN PENDAPATAN DAERAH PROVINSI SUMATERA UTARACHAIRUL ICHWAN, NASUTION
2024-05-30ANALISIS DAN PERANCANGAN ANTRIAN DENGAN METODE MULTI PHASE UNTUK OPTIMALISASI LAYANAN PAJAK KENDARAAN BERMOTOR (STUDI KASUS SAMSAT UPTBAPENDASU)DENNY, FIRMANSYAH
2024-06-12SENSITIVITAS METODE ARAS-F DALAM MENENTUKAN CO-INSTRUKTUR BAITUL ARQAM MAHASISWA (STUDI KASUS BIM UMSU)NURUL SASTIA, DININGSIH
2024-06-11ANALISA PERBANDINGAN ALGORITMA MULTINOMIAL NAÏVE BAYES DAN ADABOOST DALAM MENGKLASIFIKASIKAN SENTIMEN MASYARAKAT TERKAIT PINJAMAN ONLINEYOGA, PANGESTU
2024-05-30Diagnosis Penyakit Pada Kucing Anggora Dalam Menentukan Jumlah Tagihan Serta Perobatan Dengan Menggunakan Algoritma BayesRamadanti, : Tasya Indri
2024-05-30Deteksi Mandiri Mental Health Pada Mahasiswa Akhir UMSU Menggunakan Metode Certainty FactorRamadhani, Via Fitri
2024-06-29ANALISIS SENTIMEN PEMILIHAN PADA PEMILU 2024 MELALUI TWITTER: PENDEKATAN TEXT MINING DAN KLASIFIKASI K-MEANSLUBIS, AHMAD RAIHAN
2024-06-23IMPLEMENTASI PENGAMBILAN KEPUTUSAN DALAM MENENTUKAN PEMBERIAN BONUS KARYAWAN DENGAN METODE VIKOR (Visekriterijumsko KOmpromisno Rangiranje) PADA PTPN IV KEBUN MARJANDICINDY, KURNIA
2024-05-15PENERAPAN METODE CUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI) DALAM SISTEM MANAGEMEN SERVICE RATING KEPUASAN PELANGGAN PADA KLINIK KECANTIKAN VQUEEN BEAUTY CARE AND AESTHETICPUTRI AYUDIA, WATI