Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/22020
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorLUBIS, MHD ARIF GUNAWAN-
dc.date.accessioned2023-11-15T02:42:30Z-
dc.date.available2023-11-15T02:42:30Z-
dc.date.issued2023-11-15-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/22020-
dc.description.abstractOrganisasi Pemuda Pancasila sendiri belakangan ini lekat dengan citra negatif, seperti premanisme dan lainya. Hal ini direalisasikan dengan mengagendakan salah satu kegiatan yang bertujuan untuk membangun kembali citra positif organisasi Pemuda Pancasila yang turun akibat gaya komunikasi yang telah berkembang tadi Hal ini disebabkankan oleh beberapa faktor dan salah satunya adalah faktor kumonikasi. Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan strategi komunikasi yang dilakukan SAPMA PP Kota Medan dalam membangun citra positif di tengah masyarakat. Subjek penelitian pada penelitian ini adalah pengurus dari SAPMA PP Kota Medan dengan teknik penentuan subjek penelitian yang digunakan adalah teknik Purposive sampling. Teknik analisis data adalah metode penelitian deskriptif Kualitatif. Dari penelitian yang telah penulis lakukan, maka terdapat hasil dari penelitian ini yaitu strategi komunikasi yang digunakaan oleh SAPMA PP Kota Medan adalah 1)strategi pengenalan khalayak, 2)strategi penentuan Pesan, 3)strategi penggunaan metode 4)strategi penentuan penggunaan media. Sementara teknik pengumpulan data yang penulis gunakan dalam penelitian ini adalah wawancara, observasi dan dokumentasi.en_US
dc.subjectStrategi Komunikasien_US
dc.subjectSapma PP Kota Medan, citra positifen_US
dc.titleSTRATEGI KOMUNIKASI SATUAN PELAJAR MAHASISWA PEMUDA PANCASILA KOTA MEDAN DALAM MEMBANGUN CITRA POSITIF DI TENGAH MASYARAKATen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Communication Studies

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI MHD ARIF GUNAWAN LUBIS.pdfFull Text5.57 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.