Search


Current filters:
Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 1-10 of 10 (Search time: 0.0 seconds).
  • previous
  • 1
  • next
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)
2019-10-07Analisis Kualitas Pelayanan Internet Banking Dalam Meningkatkan Kinerja Manajerial Pada Bank Syariah Mandiri MedanLubis, Duma Sari
2019-10-08Pengaruh Sanksi Perpajakan Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Penerimaan Pajak Bumi Dan Bangunan Pada Badan Pengelolaan Pajak Dan Retribusi Daerah Kota MedanNugraha, Doni Sulivan
2018-10Pengaruh Kesadaran Wajib Pajak Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Penerimaan Pajak Pada Kantor Upt Medan UtaraMahaputra S, Hadinata
2019-10-10.Pengaruh Penerapan Sistem Adminitrasi Modern Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Tingkat Kepatuhan Wajib Pajak Orang PribadiPada Kantor Pelayanan Pajak Pratama KisaranSukoco, Prayogi Irawan
2018-10Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kecurangan Pajak. (Studi Empiris Pada KPP Pratama Medan Timur)Azhari, Imam
2017-10Pengaruh Kualitas Pelayanan Perpajakan dan Keadilan Pajak Terhadap Persepsi Wajib Pajak Orang Pribadi Mengenai Penggelapan Pajak. (Studi Empiris pada KPP Pratama Medan PoloniaTirtana, Natasya Fitri
2022-11-24ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPATUHAN WAJIB PAJAK DALAM MEMBAYAR PAJAK KENDARAAN BERMOTOR PADA KANTOR SAMSAT MEDAN UTARALubis, Putri Ananda
2022-10-25PENGARUH PENERAPAN SISTEM MODERNISASI ADMINISTRASI PERPAJAKAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPATUHAN WAJIB PAJAK KENDARAAN PADA KANTOR SAMSAT DI KAB.ACEH TAMIANGMAIZAN, PUTRI MAZARINA
2023-11-20PENGARUH PEMAHAMAN M-PAJAK, KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK MELALUI SANKSI PAJAK PADA KPP PRATAMA MEDAN POLONIAMARPAUNG, : SITI WIDYA ASTUTI
2023-11-28PENGARUH KESADARAN WAJIB PAJAK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PENERIMAAN PAJAK KENDARAAN BERMOTOR (PKB) PADA KANTOR BADAN PENGELOLAAN KEUANGAN ACEH UPTD PPA WILAYAH XV ACEH SELATANNAZLIDA, NAYLA RAMADHIA