Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/21941
Title: Manajemen Komunikasi Pada Kegiatan Corporate Social Responsibility Dalam Mempertahankan Brand Image Perusahaan PT. Inalum Kantor Paritohan
Authors: Husaini, Hafiz El
Keywords: Manajemen Komunikasi;Corporate Social Responsibility;Brand Image
Issue Date: 31-Aug-2023
Publisher: UMSU
Abstract: PT. Inalum merupakan perusahaan yang bergerak dibidang peleburan alumunium, sedangkan PT. Inalum kantor Paritohanmerupakan perusahaan yang bergerak pada bidang pembangkit listrik tenaga air (PLTA). Manajemen komunikasi dan komunikasi organisasi yang ada pada perusahaan sangat baik dengan bukti perusahaan ini mampu mendapatkan citra positif (brand image)perusahaan melalui kegiatan corporate social responsibility. Tujuan daro penelitian ini yaitu untuk mengetahui manajemen komunikasi pada kegiatan corporate social responsibility dalam mempertahankan brand image perusahaan. Jenis penelitian ini adalah penelitian kualitatif dengan taknik pengumpulan data melalui observasi, wawancara, dan dokumentsai. Teknik analisis data penelitian ini adalah reduksi data yang merupakan pengumpulan data selama dilapangan, penyajian data yang merupakan pengumpulan informasi yang disusun berdasarkan kategorisasi, serta penarikan kesimpulan. Hasil yang diperoleh yaitu manajemen komunikasi telah berjalan dengan baik dalam melakukan kegiatan corporate social responsibility dengan hasil brand image atau citra positif dan kepercayaan (trust) dari masyarakat dan vendor pihak ketiga yang telah bekerjasama dengan PT. Inalum.
URI: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/21941
Appears in Collections:Communication Studies

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
HAFIZ EL HUSAINI_1903110206.pdf3.84 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.