Please use this identifier to cite or link to this item:
http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/21935
Full metadata record
DC Field | Value | Language |
---|---|---|
dc.contributor.author | G, DEA SABRINA | - |
dc.date.accessioned | 2023-11-14T08:26:15Z | - |
dc.date.available | 2023-11-14T08:26:15Z | - |
dc.date.issued | 2023-11-14 | - |
dc.identifier.uri | http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/21935 | - |
dc.description.abstract | Penelitian yang dilakukan penulis bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengelolaan keuangan dana BOS pada sekolah SMP Negeri 25 Medan, untuk mengetahui dan menganalisis faktor pendukung dalam pengelolaan keuangan sekolah SMP Negeri 25 Medan. Jenis penelitian yang dilakukan berupa penelitian deskriptif dengan metode kuantitatif. Jenis data digunakan berupa kualitatif dan kuantitatif, serta sumber data primer dan sekunder. Teknik pengumpulan data berupa dokumentasi dan wawancara. Teknik analisis data diguunakan berupa deskriptif kualitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Perencanaan pengelolaan dana BOS pada SMP Negeri 25 Medan belum begitu maksimal, Pengawasan pengelolaan dana BOS pada SMP Negeri 25 Medan belum begitu maksimal, Pelaksanaa pengelolaan BOS pada SMP Negeri 25 Medan sudah berhasil berdasarkan indikator petunjuk teknis penggunaan Dana BOS tahun 2022 dan Pelaporan dana BOS pada SMP Negeri 25 Medan sudah memenuhi kriteria yaitu sekolah membuat laporan setiap tahap dan membuat laporan realisasi penggunaan sana BOS setiap akhir semester dan diserahkan kepada Tim BOS Kota Medan untuk diperiksa | en_US |
dc.subject | Pengelolaan Keuangan BOS | en_US |
dc.subject | Perencanaan | en_US |
dc.title | ANALISIS PENGELOLAAN KEUANGAN DANA BANTUAN OPERASIONAL SEKOLAH (BOS) DI SMP NEGERI 25 MEDAN | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |
Appears in Collections: | Accounting |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
SKRIPSI DEA SABRINA G 1905170071 WORD.pdf | Full Text | 4.88 MB | Adobe PDF | View/Open |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.