Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/21915
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorANDIRA, FEBY AYU-
dc.date.accessioned2023-11-14T04:18:08Z-
dc.date.available2023-11-14T04:18:08Z-
dc.date.issued2023-11-14-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/21915-
dc.description.abstractBudaya masyarakat Indonesia saat ini dipengaruhi budaya luar. Salah satunya budaya yang memberikan efek terhadap bisnis di Indonesia yaitu budaya minum kopi. Minum kopi dikedai kopi telah menjadi kebiasaan masyarakat Indonesia, Coffe shop telah menjadi salah satu tempat yang diminati remaja, kalangan eksekutif hingga professional. Tidak hanya sekedar minum kopi, biasanya coffe shop menjadi tujuan untuk hangout, tempat bersosialisasi, atau sebagai tempat belajar bagi kalangan pelajar. Ketatnya persaingan di kedai kopi sehingga diperlukan strategi pemasaran untuk menarik pelanggan. Dengan demikian penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bentuk komunikasi pemasaran Dazed Coffe dalam meningkatkan jumlah pengunjung. Teknik pengumpulan data dilakukan melalui wawancara secara langsung. Teknik analisis data dilakukan melalui pendekatan kualitatif dan Hasil penelitian menunjukan bahwa pemasaran yang dilakukan oleh Dazed Coffe dilakukan dengan membuat konten pada social media.en_US
dc.subjectkomunikasi pemasaranen_US
dc.subjectjumlah pengunjungen_US
dc.titleBENTUK KOMUNIKASI PEMASARAN DAZED COFFE DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PENGUNJUNGen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Communication Studies

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI FEBY AYU ANDIRA.pdfFull Text1.83 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.