Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/21860
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorPratiwi, Nanda-
dc.date.accessioned2023-11-13T09:48:07Z-
dc.date.available2023-11-13T09:48:07Z-
dc.date.issued2023-09-23-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/21860-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui komunikasi pemasaran yang dilakukan sports station Medan Mall dalam meningkatkan penjualan melalui program promo up to 70% Penelitian ini membahas bagaimana komunikasi pemasaran yang terjadi di Sports Station Medan Mall Dan bagaimana cara perusahaan dalam meningkatkan minat beli konsumen demi meningkatkan penjualan. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif dengan metode deskriptif dan menggunakan teori komunikasi pemasaran. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini dengan cara wawancara,observasi lapangan dan dokumentasi. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah reduksi data, penyajian data dan penarikan kesimpulan atau verifikasi. Informan/narasumber dari penelitian ini merupakan 4 orang sales staff dan 1 orang kepala toko (PIC) . Hasil dari penelitian ini 1. Saluran Komunikasi Pemasaran Sports Station Medan Mall Dalam Meningkatkan Penjualan yaitu melalui kegiatan periklanan ,meningkatkan komunikasi kepada konsumen melalui Personal selling, melakukan Promosi penjualan melalui penyediaan contoh produk, kupon, potongan harga dan publisitas. Selain itu, promosi yang dilakukan Sport Station Medan Mall melalui pemanfaatan media promosi berupa internet dan brosur. 2. Strategi Pemasaran Sports Station Medan Mall Dalam Meningkatkan Penjualan dengan melakukan 4 jenis cara pemasaran yang mengakui nilai tambah dari perencanaan komperhensif yang mengkaji peran strategis masing-masing bentuk pemasaran misalnya produk, place, promosi, dan price. 3. Komunikasi Pemasaran Sports Station Medan Mall dalam Meningkatkan Penjualan Melalui Program Promo Up to 70%” dengan Penerapan strategi komunikasi Pemasaran Langsung di Sport Station Medan Mall. Penerapan Promosi Penjualan di Sports Station Medan Mall dan Penerapan personal selling di Sport Station Medan Mallen_US
dc.publisherUMSUen_US
dc.subjectKomunikasi Pemasaranen_US
dc.subjectPenjualanen_US
dc.subjectPromo Up To 70%en_US
dc.titleKomunikasi Pemasaran Sports Station Medan Mall dalam Meningkatkan Penjualan Melalui Program Promo Up to 70%”en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Communication Studies

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI FIX WISUDA BISMILLAH (1).pdf2.47 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.