Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/21846
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSUHANDANI, RAFLI NAUFAL-
dc.date.accessioned2023-11-13T07:27:05Z-
dc.date.available2023-11-13T07:27:05Z-
dc.date.issued2023-11-13-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/21846-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan PT. Medan Bus Transport terhadap bus Trans Metro Deli dalam menjaga eksistensi nya di Kota Medan. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif. Data yang di peroleh berasal dari informan yaitu Bapak Jimmi Petrus Tamba sebagai Kepala Bagian Operasional PT. Medan Bus Transport, sumber data yang digunakan dalam penelitian ini adalah wawancara, observasi, dan dokumentasi. Dalam penelitian ini menggunakan analisis data dengan metode kualitatif dimulai dengan menelaah seluruh data yang tersedia dari berbagai sumber, yaitu wawancara, pengamatan yang sudah dituliskan dalam catatan dan kemudian dokumentasi pribadi melalui gambar dan foto. Adapun tahapan dalam proses analisis data yaitu pengumpulan data, reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan. Hasil yang di peroleh dari penelitian ini adalah strategi komunikasi pemasaran dan bauran pemasaran sangatlah berperan penting di dalam sebuah perusahaan dalam menjaga eksistensinya. Dalam hal ini, bus Trans Metro Deli selalu ada dan menjadikan nya salah satu transportasi umum yang selalu digunakan oleh masyarakat di Kota Medan.en_US
dc.subjectKomunikasi pemasaranen_US
dc.subjectbus Trans Metro Delien_US
dc.titleSTRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENJAGA EKSISTENSI BUS TRANS METRO DELI PT. MEDAN BUS TRANSPORT DI MEDANen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Communication Studies

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
RAFLI NAUFAL SUHANDANI.pdfFull Text2.22 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.