Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/21802
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorAgustina, Nia-
dc.date.accessioned2023-11-13T03:22:28Z-
dc.date.available2023-11-13T03:22:28Z-
dc.date.issued2023-11-13-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/21802-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis penilaian kinerja PT. Bank Sumut Kcp Pulo Brayan yang diukur berdasarkan perspektif keuangan, perspektif pelanggan, perspektif proses bisnis internal, perspektif pertumbuhan dan pembelajaran. Pengambilan sampel dalam penelitian ini yaitu menggunakan pemilihan sampel jenuh (simple non random sampling). Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini adalah wawancara, kuesioner, dan studi pustaka, dokumentasi. Metode analisis data yang digunakan adalah metode analisis deskriptif kualitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa penilaian kinerja PT. Bank Sumut Kcp Pulo Brayan bila diukur berdasarkan perpektif keuangan hasilnya adalah sangat buruk, penilaian kinerja PT. Bank Sumut Kcp Pulo Brayan bila diukur berdasarkan perpektif pelanggan adalah baik, Penilaian kinerja PT. Bank Sumut Kcp Pulo Brayan bila diukur berdasarkan perpektif proses bisnis internal adalah baik, dan Penilaian kinerja PT. Bank Sumut Kcp Pulo Brayan bila diukur berdasarkan perpektif perspektif pertumbuhan dan pembelajaran adalah baik.en_US
dc.subjectPenilaian Kinerja, Perspektif Keuangan, Perspektif Pelanggan, Perspektif Proses Bisnis Internal, Perspektif Pertumbuhan Dan Pembelajaran.en_US
dc.titleANALISIS PENILAIAN KINERJA DENGAN MENGGUNAKAN KONSEP BALANCED SCORECARD PADA PT. BANK SUMUT KCP PULO BRAYANen_US
dc.typeArticleen_US
Appears in Collections:Accounting

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI_NIA AGUSTINA (1905170167).pdf4.62 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.