Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/21785
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorABDUL, HADI MUBAROK-
dc.date.accessioned2023-11-13T02:11:46Z-
dc.date.available2023-11-13T02:11:46Z-
dc.date.issued2023-09-21-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/21785-
dc.description.abstractDewasa ini, maraknya berbagai isu tentang islam di berbagai media menjadikan pemahaman umat muslim terhadap islam lebih sadar dan terbuka, substansi produk halal mulai digunakan di sebagian kalangan dalam kehidupan sehari-hari. Gaya hidup halal (halal lifestyle) dipandang sebagai pola baru untuk 1,6 miliar penduduk muslim. Berbagai produk halal bermunculan di pasar industri, melihat peluang pasar ini menjadikan berbagai perusahaan berlomba-lomba untuk menciptakan merek produk yang berlabel halal. HNI merupakan salah satu perusahaan yang terus tumbuh dan membesar. Maka dari itu tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisa serta menjadi bahan pembelajaran bagi peneliti mengenai pola komunikasi organisasi HPAI dalam memperkenalkan produk halal pada masyarakat. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif sehingga analisis bersifat uraian dari hasil wawancara dan studi dokumentasi. Data yang diperoleh dianalisis secara kualitatif dan diuraikan dalam bentuk deskriptif. Analisis data penelitian ini menggunakan model Miles dan Huberman. Berdasarkan Hasil penelitian ini produk HPAI yang dikelola BC 9 Kota Medan sudah dapat memberikan pemahaman dengan baik tentang kehalalan berbagai produk kepada masyrakat termasuk merekrut anggota. Meskipun demikian, sebagai bisnis dan mempertimbangkan manfaat produk hendaknya tidak hanya di kalangan umat muslim tetapi juga di kalangan Masyarakat luas.en_US
dc.subjectHalalen_US
dc.subjectHpaien_US
dc.subjectBisnis Syariahen_US
dc.subjectKomunikasi Organisasien_US
dc.titlePOLA KOMUNIKASI ORGANISASI HPAI DALAM MEMPERKENALKAN PRODUK HALAL PADA MASYARAKATen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Communication Studies

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI_ABDUL HADI MUBARAK_1903110349P.pdfFull Text3.56 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.